Kamis, 18 Mei 2017

Memilih parfum beraroma mint

Memilih parfum beraroma mint- Kenapa kita memilih parfum beraroma mint,pasti kebanyakan dari kita memilih aroma karena suka dengan aroma tersebut.Tapi ternyata eh ternyata aroma itu ada manfaatnya juga loh,mau tahu?

Disini saya akan memperkenalkan parfum beraroma mint dari parfum brand FM by Federico Mahora.Parfum FM adalah parfum asli yang dibuat di Polandia,Eropa.Parfum FM sudah tersebar di lebih 50 negara didunia termasuk UEA,Australia,thailand,Canada,Brazil dan lainnya,penjualan terbesar ada dinegara Italy dan Perancis,tahu sendirikan negara tersebut pasti menomor satu kan kualitas.Untuk mendapatkan parfum FM anda dapat menghubungi kami melalui WA 085867120680.Ada 150 pilihan aroma di parfum FM.


Dari penelitian yang telah dilakukan oleh neuropsikolog,didapatkan hasil bahwa aroma pepermint dapat berdampak membantu seseorang untuk lebih berkonsentrasi.Hal ini didukung dengan sebuah studi yang menunjukkan bahwa stamina badan bisa kita tingkatkan dengan aroma peppermint.Rasanya gak percaya ya kalau belum membuktikan sendiri,coba deh kita bisa mengujinya saat bangun tidur badan kita masih lemas atau mungkin saat kelelahan,coba kita pilih dan pakai parfum beraroma peppermint untuk membantu badan lebih segar.


Berikut ini ada beberapa rekomendasi saya parfum beraroma mint,yang bisa anda coba:

1. Fm 318 Komposisi ringan dari kekuatan mint,aroma kuat peony,melati,cedar dan labdanum resin
2. FM 199 Komposisi yang kaya dan komplek dimana anda dapat menemukan aroma mint,tangerine,cinnamon,cardamon,mawar dan aroma kulit dalam satu aroma yang elegan.
3. Fm Aroma yang lembut dan energik yang tercipta oleh apel hijau,mint,jeruk keprok,hangatnya jahe,sage,pakis,oakmoss,musk dan kayu cendana
4. Fm 06 Komposisi yang ringan dan lembut  dari jeruk nipis,bergamot,dan mint.Dipadu padan dengan segarnya jeruk dan teh hijau oakmoss,dan ambergris

Silahkan mencoba dan membuktikan sendiri ya tentang manfaat dari aroma mint,bener gak bisa membangkitkan semangat kita.

1 komentar: