Selasa, 23 Mei 2017

Alkohol pada parfum

Alkohol pada parfum - Sebagian besar parfum pasti menggunakan bahan pelarut tambahan baik itu air ataupun alkohol.Tapi sebagian besar essence parfum tidak bisa menyatu dengan air,dan baru bisa menyatu dengan baik dengan alkohol.

Nah sekarang yang jadi dilema alkohol itu kan jenis cairan yang haram,tapi apakah trus sekarang yang namanya alkohol itu haram semua? Emang ada alkohol yang tidak haram dan aman? Ada,alkohol jenis etanol yang sudah melalui proses denaturasi,proses penambahan zat tertentu untuk menghilangkan sifat memabukkan jadi sudah tidak termasuk jenis khamr,dan aman karena merupakan alkohol jenis etanol,bukan metanol.

Apakah ada parfum yang non alkohol,ada tapi sangat sedikit dan jangan terkecoh dengan parfum refill yang dikemas dalam botol kecil dan dioles-oles,mereka biasanya menawarkan dengan parfum non alkohol tapi coba dicek dulu deh,gimana caranya? oles pada kulit cepet kering tidak? kalau cepat kering itu artinya ada alkoholnya.


Sudahkah kita mengecek alkohol pada parfum atau alkohol yang kita gunakan dalam keseharian,sudah amankah? sudah halalkah? Alkohol pada parfum pada dasarnya hanya supaya bisa disemprotkan/dispray.Parfum FM sangat memperhatikan kebutuhan konsumen/pemakainya jadi parfum FM menggunakan alkohol denat selain aman buat kesehatan juga insya allah halal untuk umat muslim.Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas parfum FM by federico mahora.

Sangat di sarankan dalam beribadah kita untuk memakai wewangian,tapi kembali lagi kita juga harus jeli dalam memilih parfum yang halal jauh dari najis apalagi terbuat dari bahan yang kurang jelas halal dan haramnya.Parfum FM tumbuh dengan pesat di Timur Tengah yang sebagian besar penduduknya adalah beragama Islam,jadi saya tidak ragu lagi dengan kehalalan parfum FM.
Dari segi keamanan alkohol yang digunakan oleh parfum FM adalah jenis etanol dan difermentasi dari tumbuh-tumbuhan dan biji-bijian.Untuk membuktikan apakah parfum FM aman dan layak buat kesehatan kita,ada no registrasi dari BPOM disetiap dus kemasan.Disetiap kode memiliki no registrasi yang berbeda,artinya setiap kode/jenis parfum FM yang masuk indonesia akan dicek dan registrasi dulu diBPOM.

Jadi jangan bingung lagi memilih parfum yang aman dan halal,seletah membaca tulisan saya ini pastikan pilihan anda pada parfum FM,untuk info dan konsultasi silahkan Wa 085867120680.Parfum kualitas Eropadengan harga Indonesia.BUKTIKAN SEKARANG JUGA YAAAA.....

Salam wangi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar