Senin, 22 Mei 2017

Harmoni komposisi parfum asli

Harmoni komposisi parfum asli -Setiap parfum yang asli pasti memiliki yang namanya tingkatan/lapisan aroma.Mari kita simak pembahasannya.

Tingkatan aroma/lapisan aroma yang biasa disebut degan harmoni komposisi parfum layaknya sebuah harmoni dimana komposisi disetiap tempat dan waktu selalu berbeda.Apakah yang dimaksud dengan Top/Head notes,Middle/Heart notes dan based notes.

Top/Head notes adalah aroma yang muncul pertama kali/kesan pertama dari aroma parfum/ wewangian saat habis disemprotkan pada kulit atau pakaian.Aroma biasanya cenderung lebih ringan dan lebih cepat menguap bersama alkohol/campuran parfum tersebut.Biasanya akan menguap dalam 5 menit sampai 30 menit tergantung komposisi wewangian dan kondisi kulit/pakaian.

Middle/Heart notes,yang biasa disebut dengan hearts notes baru akan muncul dan tercium dalam 10 menit hingga 30 menit setelah disemprotkan ke kulit,atau setelah aroma top/head notesnya sudah hilang/menguap.

Based notes adalah aroma sebenarnya,aroma yang tercium hingga berjam-jam sesudahnya.biasanya terdiri atas aroma oakmoss,patchouli,woods,musk,dan aroma vanilla.

Daya tahan sebuah parfum dipengaruhi oleh ketiga komposisi tersebut jadi tidak bisa dipisah-pisahkan hanya top notes,hearts notes atau based notesnya saja.jadi ketiga komposisi ini saling melengkapi layaknya sebuah orkestra akan jadi alunan indah nan merdu ketika ada irama dan alunan musik yang berbeda,coba bayangkan sebuah musik hanya main disatu nada tanpa ganti,pasti akan hambar dan tidak ada daya seninya.

Aroma jeruk biasa ditempatkan di top notes,karena aromanya tidak tahan lama.Namun saat ini ada teknik yang disebut kromatografi yang membuat aroma jeruk bisa ditempatkan dimiddle dan base notes.Ketika di taruh dibased notes aroma jeruk bisa bertahan lebih lama.

Inilah yang membedakan antara parfum asli dan parfum palsu apapun sebutannya entah parfum Kw,reject,kw super,ori singapore dan seabrek nama lainnya.Untuk membedakan parfum asli dan palsu buat anda yang belum terlalu paham parfum asli ini bisa jadi alternatif yang bagus.

Untuk konsultasi tentang aroma dan jenis parfum apa yang cocok buat anda silahkan WA 085867120680,ada 150 varian aroma jadi pasti anda akan bisa menemukan aroma yang cocok dan jadi favorit,karena selain kualitas parfum kami yang minimal EDP anda juga tidak perlu bayar mahal parfum kami dibandrol hanya dengan harga mulai dari 218.000 sampai dengan 495.000 saja.

Salam wangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar